Selamat Datang di Pusat Penjualan Obat Tradisional Xamthone Plus Online | Mulailah Hidup Sehat dengan Xamthone Plus..

Mengobati darah tinggi (hipertensi)

Posted by obat tradisional 1 komentar
Obat Tradisonal darah tinggi Xamthone plus adalah solusi terbaik dan alami untuk mengatasi penyakit darah tinggi atau hipertensi. 

Xamthone plus terbuat dari buah manggis termasuk kulit manggisnya, yang mana daging buah manggis yang berfungsi sebagai anti oxidan yang membuat tubuh kita lebih bersih dan sehat serta memberikan efek yang baik pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti arthritis, kanker, osteoporosis, darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal, katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia.

obat darah tinggi hipertensi xamthone plus


Obat darah tinggi Xamthone plus ini juga mempunyai senyawa aktif xamthones yang bersifat anti peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthone memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksud saya xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Testimoni Sembuh dari Darah tinggi setelah mengkonsumsi Xamthone Plus:

Nama : Hilman Ongkosusilo  
Asal : Jakarta, DKI Jakarta  
Umur : 41 tahun  
Profesi : Karyawan Swasta  
Penyakit : Darah Tinggi  
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit, karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Bahkan obat-obat dokter pun hanya bisa membuat saya ketergantungan. Hasilnya, hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthonePlus setiap hari sebanyak 30 ml, saat pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthonePlus sekarang juga, jangan tunda.

Nama : Hartono  
Asal : Yogyakarta  
Umur : 60 tahun  
Profesi : Pensiunan Swasta  
Penyakit : Darah Tinggi  
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthonePlus.

Nama : Dedi Junaidi  
Asal : Jakarta, DKI Jakarta  
Umur : 46 tahun  
Profesi : Pegawai Swasta  
Penyakit : Darah Tinggi  
Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum  XAMthonePlus, ternyata manjur, akhirnya  XAMthonePlus jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam wakti 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya tidak pernah absen.
Nama : Trinisundari Sukoco  
Asal : Surabaya, Jawa Timur  
Umur : 47 tahun  
Profesi : Pegawai Negeri Sipil  
Penyakit : Darah Tinggi  
Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

Nama : Tri Ningsih  
Asal : Bantul, Yogyakarta  
Umur : 48 tahun  
Profesi : Pegawai Negeri Sipil  
Penyakit : Darah Tinggi  
Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat-obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan terjadi, ternyata jauh dari kesembuhan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 

Untuk informasi dan Pemesanan klik Cara Pemesanan Xathoneplus


Dan berikut ini sekilas tentang Penyakit Darah tinggi (Hipertensi)

Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

 

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.

Penyebab Darah Tinggi

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi. Ada faktor penyebab tekanan darah tinggi yang tidak dapat Anda kendalikan. Ada juga yang dapat Anda kendalikan sehingga bisa mengatasi penyakit darah tinggi. Beberapa faktor tersebut antara lain:
  1. Keturunan
  2. Usia
  3. Garam
  4. Kolesterol
  5. Obesitas / Kegemukan
  6. Stres
  7. Rokok
  8. Kafein
  9. Alkohol
  10. Kurang Olahraga

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi / Hipertensi sulit disadari oleh seseorang karena hipertensi tidak memiliki gejala khusus. Gejala-gejala yang mudah diamati untuk penyakit darah tinggi antara lain yaitu:
  1. Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala
  2. Mudah lelah
  3. Sukar tidur
  4. Sesak nafas
  5. Rasa berat di tengkuk
  6. Mata berkunang-kunang
  7. Mimisan (keluar darah dari hidung)
  8. Sering gelisah
  9. Wajah merah
  10. Tengkuk terasa pegal
  11. Mudah marah
  12. Telinga berdengung


cara pemesanan xamthone plus obat darah tinggi

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengobati darah tinggi (hipertensi)
Ditulis oleh obat tradisional
Rating Blog 5 dari 5
Semoga informasi tentang Mengobati darah tinggi (hipertensi) ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan baca informasi Obat Tradisional yang lainya, Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Xamthone Plus,klik disini CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

1 komentar:

industri4.0 mengatakan...

obat darah tinggi yang bagus apa ya om?

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Obat Tradisional .