Selamat Datang di Pusat Penjualan Obat Tradisional Xamthone Plus Online | Mulailah Hidup Sehat dengan Xamthone Plus..

Xamthone Plus

Posted by obat tradisional 0 komentar

xamthone plus


Xamthone Plus merupakan obat tradisional yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit dan telah terbukti khasiatnya. Semua bahan baku yang di gunakan dalam Xamthone Plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Kandungan alami yang terkandung di dalamnya membuat obat ini aman untuk dikonsumsi serta telah mendapat legalitas dari BPOM. Kandungan alami yang berasal dari buah manggis dikombinasikan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang modern sehingga terciptalah produk yang berkualitas yang bernama Xamthone Plus dengan kemasan 350 ml.

3 Keunggulan Utama Xamthone Plus

  • Untuk awet muda (anti aging) serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
  • Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar.
  • Minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
Selain 3 keunggulan utama di atas terdapat juga 75 Manfaat Xamthone Plus yang berguna bagi kesehatan.

Kandungan Xamthone Plus

Xamthone plus dibuat dari bebagai bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman bagi kesehatan. Berikut ini adalah kandungan-kandungan yang terdapat pada Xamthone plus.
1. Konsentrasi jus buah (keseluruhan bagian buah manggis)
Manggis1 150x150 Xamthone Plus
Buah manggis mengandung zat antioxidan (Xamthone) yang tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas. Kandungan zat anti oksidan dari buah manggis merupakan yang terbaik dari buah-buah lainnya. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Bunga Roselle
rosellatwo640 150x150 Xamthone Plus
Bunga rosella mengandung vitamin C dalam kadar tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia terhadap serangan penyakit.

2. Apel
applestworedgreen thumb3 150x150 Xamthone Plus
Di dalam buah apel memiliki kandungan berupa vitamin, zat mineral serta zat lain seperti fitokimian, serat, tanin, baron, asam tartar, dan lainnya. Kandungan Zat yang terdapat dalam buah apel ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia serta memiliki khasiat untuk mencegah serta menanggulangi beragam penyakit.

3. Anggur
grapes health 150x150 Xamthone Plus
Buah anggur mengandung vitamin A, C, B6 dan folate yang baik. Tetapi juga sumber mineral penting lainnya seperti potassium, calcium, iron, phosphorus, magnesium dan selenium. Kandungan kebaikan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan daya tahan tubuh

4. Madu Murni
Khasiat Madu 150x150 Xamthone Plus
Khasiat tanaman obat akan berlipat ganda apabila dicampur dengan madu. Madu berfungsi sebagai bahan pengawet dan juga berfungsi sebagai daya perembesan sari obat tumbuhan masuk ke dalam pembuluh darah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Xamthone Plus
Ditulis oleh obat tradisional
Rating Blog 5 dari 5
Semoga informasi tentang Xamthone Plus ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan baca informasi Obat Tradisional yang lainya, Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Xamthone Plus,klik disini CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Obat Tradisional .